Kawung Tilu Bojong Rangkas Jadi Lokasi Kekinian di Perbatasan Karawang-Bekasi

Kawung Tilu Bojong Rangkas Jadi Lokasi Kekinian di Perbatasan Karawang-Bekasi

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Salah satu tempat terbaik mengusir kepenatan kerja yang berada di Kabupaten Bekasi dengan mengusung konsep kekinian adalah Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2023, .

Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas ini berlokasi di Kp. Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Taman Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas ini resmi dibuka pada 17 November 2018 dan semakin populer sebagai destinasi wisata alam bertema adventure.

BACA JUGA:3 Destinasi Inspiratif, Edukatif dan Berbudaya untuk Dikunjungi Selama Libur Nataru

Dengan ide kreatifnya, pihak pengelola mengembangkan kawasan ini menjadi taman wisata dengan deretan pohon jabon (jati kebon) yang begitu menyejukan mata. Berbagai macam dekorasi dan hiasan pun dipersiapkan dengan penataan yang cukup apik sehingga terlihat Instagramable untuk hunting foto selfie di media sosial.

Kehadiran tempat wisata alam di kawasan Kecamatan Cikarang Timur ini langsung mencuri perhatian masyarakat luas, khususnya para karyawan yang bekerja di banyak perusahaan di daerah tersebut untuk berkunjung.

BACA JUGA:Gubernur Isran Noor Serahkan Bantuan untuk Gempa Cianjur

Lokasinya di perbatasan antara Cikarang dan Karawang ini menjadi daya tarik tersendiri karena cukup mudah untuk diskses.

Taman wisata yang dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) ini cukup hits di kalangan wisatawan karena setiap akhir pekan wisata adventure ini sangat ramai dan menjadi deatinasi wisata favorit sebagian besar warga bekasi dan karawang.

BACA JUGA:Baru Dua Kota di Indonesia yang Gunakan Bus Listrik

Fasilitas dan wahana menyenangkan di Kawung Tilu Bajong Rangkas ini.

1. Spot Foto

Banyak spot foto yang kekinian dan instagramable karena berada di berada di sempadan sungai Cibe'et yang viewnya sangat eksotik.

BACA JUGA:Natal di Jabar Berjalan Kondusif, Kang Emil Titip Situasi Terjaga hingga Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: